Rabu, 01 Februari 2017

Ramuan Tradisional Untuk Menjentikan Bulu Mata

Ramuan Obat Tradisional Herbal - Mata salah satu indra penglihatan yang menjadi pusat perhatian ketika anda berkumpul dengan sanak keluarga, Mata merupakan organ penting yang termasuk ke dalam panca indra, Kesehatan mata tentu harus dijaga karena tanpa mata kita tidak bisa melihat.

Mata yang sehat jadi cara menikmati hidup yang indah, selain itu juga menjaga kecantikan mata meenjadi salah satu hal yang penting untuk kita semua.

Selain alis yang berbentuk dan tebal bulu mata pun harus seperti itu adanya tebal dan sangat jentik sehingga membuat lingkar mata menjadi tajam dan indah saat di lihat orang lain.

Meski begitu tak semua orang bisa menikmati indahnya bulu mata yang tebal dan jentik karena di pengaruhi juga dengan faktor keturunan.

Jika anda mengalami hal ini maka anda pun masih bi samenjentikan bulumata anda dengan menggunakan Ramuan Tradisional Untuk Menjentikan Bulu Mata berikut ini:



Ramuan Tradisional Untuk Menjentikan Bulu Mata Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sudah di gunakan sejak lama untuk kecantikan, Selain untuk kecantikan minyak zaitun juga bermanfaat untuk bulu maa anda, kaya akan kandungan vitmasin e minyak zaitung saangat bermanfaat untuk melentikan sekaligus menebal kam bulu mata anda,

Berikut ini akan kami bagikan Ramuan Tradisional Untuk Menjentikan Bulu Mata minyak zaitun.

Bahan yang anda butuhkan:
  • Minyak zaitun murni
  • Kapas
Cara menggunakannya
Ambil minyak zaitun murni atau asli kemudian anda oleskan kapas ke dalam minyak zaitung setelah itu pejamkan mata dan oles kan kapas yang terbalut minyak zaitun ke bulu mata, tunggu hingga kering laluu bersihkan.

Ramuan Tradisional Untuk Menjentikan Bulu Mata Madu

Madu mengandung antibakteri, bersifat melembabkan kulit, menyuburkan rambut dan banyak mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan kulit & tubuh.

Cara menggunakan:
  • Pilihlah madu dengan kualitas terbaik sehingga kandungan vitamin dan antibakterinya nggak rusak oleh pemrosesan pabrik
  • Ambil kapas lalu tuangkan beberapa tetes ke kapas
  • Pejamkan mata dan oleskan kapas searah dengan arah tumbuh bulu mata
  • Tunggu hingga kering lalu basuh dengan air dingin
  • Madu baik untuk membuat kulit muka kamu cerah bersinar daripada hanya bulu mata lebih baik aplikasikan ke seluruh permukaan wajah kamu. Tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air dingin. Bukan hanya bulu mata tapi kulit wajah juga jadi sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar