Jumat, 03 Februari 2017

Ramuan Tradisional Untuk Rambut Lurus dan Hitam Berkilau

Ramuan Obat Tradisional herbal - Salah satu hal yang tidak di pisahkan dari wanita selan kecantikan kulit dan wajah adalah rambut, Rambut banyak di katakan sebagai mahkotanya perempuan. Rambut sebagai fungsi nya untuk menjaga agar kepala tidak terpanasi oleh sinar matahari.

Selain itu juga rambut pun bisa memnjadi penunjang penampilan dan menjadi pembeda dengan orang laihn.

Rambut sehat hitam dan berkilau tanpa patah dan bercabang merupakan idaman bagi setiap perempuan. Rambut yang hitam dan berkilau membuat tampil lebih elegan dan memukau.



Meski begitu untuk mendapatkan rambut yang hitam berkilauan perlu usaha lebih dalam prosesnya dan tak jarang kita harus mengeluarkan kocek yang dalam hanya untuk perawatan rambut saja.

Untuk itu kini anda tak perlu bingung mencari tambahan kocek untuk perawatan rambut anda. Karena dengan menggunakan Ramuan Tradisional Untuk Rambut Lurus dan Hitam Berkilau yang murah meriah ini anda sudah bisa mendapatkan rambut cantik hitam dan berkilauan.

Ramuan Tradisional Untuk Rambut Lurus dan Hitam Berkilau

Kelapa

Ramuan Tradisional Untuk Rambut Lurus dan Hitam Berkilau - Pohon kelapa adalah pohon yang mulai dari akar hingga ke daunya bisa di manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Lalu apa yang dimanfaatkan dari pohon kelapa untuk rambut?

Untuk rambut anda dapat menggunakan manfaat dari santan kelapa. Santan kepala mampu memberikan manfaat untuk mengkilapkan serta melembutkan rambut dalam waktu terntu.

Caranya pun mudah cukup kamu pijat pijat santan kelapa k bagian rambut kemudian tutup dengan handuk hangat hingat 15 menit, Biarkan hingga terserap lalu bilas kembali.

Buah Apel

Apel ternyat bisa bermanfaat untuk rambut anda, Manfaat dari buahnya dapat bermanfaat untuk dapat melancarkan aliran darah, jantung dan pembuluh darah.

Buah apel ini memiliki kadar polifenol yang cukup tinggi dan bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah pada rambut rontok. Penggunaan kulit apel bisa membuat rambut kamu menjadi lebih sehat dan juga lebih bernutrisi. Cara penggunaanya juga sangat mudah yakni dengan cara menghaluskan kulit apel kemudian hasilnya dioleskan pada rambut. Biarkan selama 15 menit hingga 20 menit dan bilas rambut kamu hingga bersih.

Itulah Ramuan Tradisional Untuk Rambut Lurus dan Hitam Berkilau, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar